Film Terbaru :
Home » , » Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

Kuntilanak-Kuntilanak (2012)

{[['']]}
Info: Film Indonesia
Release Date: 3 Mei 2012
Genre: Horror
Stars : Adzwa Aurelline, Niken Anjani, Reza Pahlevi, Chrissie Vanessa, Rikas Harsa
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool
Source:
Size:  348.24 MB
Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
--------------------------------------------------

 Synopsis: 

Pasca perceraian dengan suaminya, Krisna (Reza Pahlevi), Adelina Venus (Niken Anjani) penulis novel yang terkenal memutuskan menghabiskan waktunya mengerjakan novel terbarunya di sebuah tempat yang terpencil, dan tenang. Bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline), ia menyewa villa bernama Rumah Bukit Hijau. Ikut serta pula, Saskia (Chrissie Vanessa), asisten kesetiaannya.

Selama berada di villa, Adelina meminta Saskia merekam segala aktifitasnya bersama Salwa. Kedatangan pertama mereka di villa itu sudah disambut oleh misteri seorang anak kecil bernama Aiko yang tak kasat mata. Hanya Salwa yang bisa melihatnya. Dan hal ini membuat Adelina jengkel. Adelina tak terlalu memercayainya tapi karena Salwa terus-menerus menyebut nama Aiko, Adelina kelepasan emosi dan memarahinya sejadi-jadinya. Adelina kemudian menyesali. Ia meminta Saskia yang sempat merekam aksi marahnya pada Salwa, untuk dihapus.

Selanjutnya, Saskia merasakan bahwa villa itu dihuni oleh makhluk gaib. Semuanya terekam oleh kameranya. Saskia sengaja memasang beberapa kamera di sejumlah ruang. Saskia pun juga mengalami teror menegangkan. Adelina yang awalnya kurang memedulikan gangguan alam gaib, mulai bersikap was-was.
Adalah Hardian (Rikas Harsa), pengurus villa Rumah Bukit Hijau yang baru seminggu bekerja. Ia mendapat informasi bahwa pernah terjadi perampokan di villa itu yang menewaskan seorang nenek bersama cucunya. Tapi, mayatnya entah kemana. Di sini mulai tersingkap keanehan-keanehan yang terjadi di villa tersebut. Adakah petunjuk yang mereka peroleh dari informasi Hardian? Siapa sebenarnya Aiko?




Bagikan Artikel ini :

Posting Komentar

Sponsor

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Lintas Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger